Walikota Tidore Tinggalkan Rumah Dinas

Walikota Tidore Kepulauan Capt.Ali Ibrahim terlihat sesaat meninggalkan rumah Dinas Walikota Tidore Kepulauan di Keluarahan Gamtufkange.

TIDORE - Berakhirnya jabatan Walikota Tidore Kepulauan periode 2016-2021, Capt. Ali Ibrahim resmi meninggalkan rumah dinas Walikota yang terletak di Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore, sekitar pukul 18:00 Wit.

Capt. Ali Ibrahim bersama Wakilnya Muhammad Senin, sejak dilantik pada tahun 2016 lalu mengupayakan membangun sebuah kediaman Walikota Tidore Kepulauan sebagai rumah dinas khusus Walikota yang dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Meski berakhirnya masa jabatannya, Capt. Ali Ibrahim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang sudah mempercayakan amanah kepemimpinan kepada Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Senin periode 2016-2021.

“ Syukur dofu-dofu kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Muhammad Senin, semoga kepercayaan yang diberikan bisa saya maksimalkan untuk mengabdi kepada Kota Tidore Kepulauan dengan memberi yang terbaik. Insya Allah perjuangan dan pengabdian ini kita teruskan di periode kedua.” kata Ali Ibrahim.

Capt. Ali Ibrahim juga secara resmi sudah menyerahkan semua aset dan fasilitas sebagai Walikota Tidore Kepulauan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terhitung mulai hari ini tanggal 17 Februari 2021.

Terlihat pada saat meninggalkan rumah Dinas Walikota Tidore Kepulauan, Capt.Ali Ibrahim didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan Asis Hadad.

" Sampai jumpa lagi di periode AMAN yang kedua, insyaallah saya bersama Wakil selalu menjadi pemimpin terbaik buat masyarakat Kota Tidore Kepulauan," tuturnya.

Sebelum meninggalkan rumah dinas Walikota, Capt. Ali Ibrahim juga berpamitan dengan sejumlah pimpinan OPD serta penjabat Sekda Tidore Kepulauan.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga