Komunitas Kieraha Off Road Indonesia Temui Walikota Tidore

Foto bersama komunitas kieraha off road Indonesia dengan Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim

TIDORE - Komunitas Kieraha Off Road Indonesia Maluku Utara melakukan touring ke jugaKota Tidore Kepulauan, saat tiba di Kota Tidore Kepulauan para pemilik mobil Jeep ini langsung menemui Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim.

Touring yang dilakukan oleh komunitas kieraha off road Indonesia Maluku Utara disambut Ali Ibrahim dikediaman dinasnya, Sabtu (6/2/2021).

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim disela-sela pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas kieraha off road Indonesia karena telah mengunjungi Kota Tidore.

" Saya ucapkan terimakasih banyak karena telah berkunjung ke Tidore, sebagai kepala daerah saya harus melayani tamu dengan baik agar tamu merasa aman dan nyaman di Kota Tidore," kata Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Ali mengatakan di Kota Tidore Kepulauan ini terdapat beberapa wisata yang dapat dikunjungi untuk berakhir pekan bersama keluarga maupun kerabat.

" Di Pulau Tidore sendiri ada beberapa wisatanya yang dapat dikunjungi seperti wisata pantai Maitara, Wisata Akesahu dan bisa bersantai di kawasan pantai tugulufa," ungkap Ali.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga