Walikota: Sampai Jumpa Lagi di Periode Kedua

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat diwawancarai oleh wartawan

TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan programnya pada pemerintahan Ali Ibrahim - Muhammad Sinen (AMAN) di Periode pertama.

Ia juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Tidore terhadap kepemimpinan AMAN, sehingga kembali mengamanatkan pasangan AMAN untuk melanjutkan kepemimpinan di Periode kedua.

" Usulan pemberhentian ini karena masa jabatan kami sudah mau berkahir di tanggal 17 februari, untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu kami untuk mensukseskan program AMAN Jilid 1," ungkap Ali, Jumat (5/2/2021).

Ali optimis jika dirinya bersama Muhammad Sinen kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan di periode kedua, sehingga ia ucapkan salam perjumpaan kepada masyarakat Tidore yang nantinya dipertemukan pada pemerintahan AMAN periode kedua yang akan dimulai pada bulan maret tahun 2021 mendatang.

" Kita akan berjumpa lagi diakhir bulan maret, soalnya pelantikan ini nantinya akan dilakukan secara serentak. Jadi soal gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) saya optimis di tolak, dan AMAN akan kembali menang," pungkasnya

Selain itu, untuk menyikapi gugatan lawan politik AMAN di tahun 2020 kemarin yakni pasangan SALAMAT yang belum menerima kekalahan, membuat Ali Ibrahim Walikota Kota Tidore Kepulauan terpilih ini merasa lucu dengan laporan yang disampaikan ke MK. Pasalnya laporan tersebut tidak sesuai dengan Pasal 158 namun terkesan dipaksakan.

" Laporan mereka lebih mangarah kepada persoalan korupsi, anehnya kalau soal korupsi kenapa tidak dilaporkan ke KPK malah ke MK. Lagian kalau soal 45 Miliar dana DID yang dilakukan pencairan kemarin jugakan saya bersama Muhammad Sinen masih cuti karena melakukan kampanye, sehingga diganti oleh pejabat sementara, lalu bagaimana bisa kami Korupsi," tandasnya.

Penulis: Daffa
Editor: Red

Baca Juga