Cegah Penyebaran Covid-19, Gp-Ansor Tidore Selurkan Bantuan Obat-obatan

Penyerahan bantuan obat oleh Gp-Ansor kepada Dinas Kesehatan

TIDORE - Sebagai bentuk komitmen untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, tim gugus tugas Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tidore Kepulauan memberikan bantuan berupa Obat-obatan kepada sejumlah Puskesmas.

Bantuan tersebut kemudian diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan yang diwakili oleh Nursahdina Hamid Kepala Bidang SDK serta perwakilan masing-masing Kepala Puskesmas, selasa, (2/2/2021).

" Kami selaku Dinas Kesehatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Gerakan Pemuda Ansor yang begitu peduli terhadap bencana non alam atau Covid-19 ini ," ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya bantuan obat-obatan tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang saat ini sangat membutuhkan.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kota Tidore Kepulauan, apalagi saat ini kita dilanda musibah covid-19," harapnya.

Senada juga disampaikan Ketua Gp- Ansor Kota Tidore Kepulauan Soepriyadi Syahbuddin, ia berharap bantuan dalam bentuk obat-obatan tersebut dapat memberikan keringanan kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang saat ini mebutuhkan uluran tangan kita semua serta membantu satgas dalam penanganan penyebaran covid-19.

" Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke Puskesmas-puskemas di Kecamatan Tidore, Kecamatan Tidore Utara, dan Kecamatan Tidore Selatan dan harapan kami dari Gerakan Pemuda Ansor ini, semoga bantuan tersebut dapat meringankan kita semua dalam memerangin penyebaran virus ini," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa, rencananya pada Minggu berikutnya, tim gugus tugas Gp-Ansor juga akan menyalurkan bantuan serupa ke pesantren kharisul hairat di Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara.

" Insya Allah minggu depan kalau paket obatnya sudah ada, kami dari tim gugus tugas Gp-Ansor juga akan menyalurkan bantuan ke pesantren di Ome," tambahnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga