Letkol Inf. Bunzamin Jayatri Jabat Dandim 1505/Tidore

Penyambutan Dandim 1505/Tidore yang baru

TIDORE - Letkol Inf.Cecep Kurniyawan resmi melepaskan jabatannya sebagai Dandim 1505/Tidore dan digantikan oleh Letkol Inf. Bunzamin Jayatri sebagai Dandim 1505/Tidore yang baru.

Acara lepas sambut pejabat Dandim 1505/Tidore berlangsung di Makodim 1505/Tidore, sekitar pukul 17:20 Wit pada Jumat (29/1/2021) sore tadi.

Sebelumya, pejabat baru Dandim 1505/Tidore yang baru Letkol Inf. Bunzamin Jayatri tiba di Makodim 1505/Tidore disambut dengan pengalungan bunga serta laporan dari perwira piket.

Dalam acara lepas sambut itu, Letkol Inf. Cecep Kurniyawan (Dandim lama) dalam sambutanya menyampaikan selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1505/Tidore mendapatkan banyak pengalaman dan sudah terpupuk hubungan keluarga dengan anggota dan keluarga.

Dirinya meminta kepada semua prajurit agar mendukung setiap program pejabat Dandim 1505/Tidore yang baru dalam melaksanakan tugas, karena dengan satu tujuan untuk menjadikan Kodim 1505/Tidore lebih baik kedepan.

" Terimakasih kepada semua prajurit yang telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas. Saya berharap semua keluarga besar Kodim Tidore agar selalu menjaga tali silaturahim," pinta Letkol Inf. Cecep Kurniyawan.

Selain itu, pejabat Dandim 1505/Tidore yang baru Letkol.Inf Bunzamin Jayatri juga berharap kepada prajurit Kodim 1505/Tidore bisa bekerjasama agar mampu membangun Kodim ini dengan baik.

" Saya berharap kita saling kerjasama agar mampu membangun Kodim ini dengan baik, serta mampu meraih sukses sehingga Kodim dapat solid dan mampu dicintai oleh masyarakat," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga