Walikota Tidore Harap Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Walikota Capt. Ali Ibrahim menyampaikan sambutannya usai shalat Jumat

TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al-Rahman Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Jumat (15/1/2021).

Capt. Ali Ibrahim mengatakan sangat berbahagia sekali dapat beribadah sholat jumat bersama dengan warga Kelurahan Indonesiana," Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat karena dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Kota Tidore Kepulauan dalam kondisi aman dan terkendali," ucap Capt. Ali Ibrahim.

Ali juga mengajak warga untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan agar bergandengan tangan membangun Kota Tidore Kepulauan bersama-sama.

Walikota juga mengajak kepada para jamaah agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, sebagai upaya pencegahan menularnya wabah corona atau Covid-19 yang semakin hari bertambah jumlahnya," Selalu waspada dan jangan takabur, biasakan pola hidup bersih dan sehat, serta berdoa," ujar Capt. Ali Ibrahim.

Disela-sela arahannya Walikota berharap dengan datangnya vaksin Covid-19 di Kota Tidore Kepulauan, Walikota mengajak warga masyarakat Kota Tidore khususnya Warga Masyarakat Kelurahan Indonesiana," Mari bersama-sama Pemerintah Daerah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang merupakan program kesehatan berdasarkan instruksi Presiden kepada daerah untuk ditindak lanjuti dengan harapan dapat menekan korban jiwa karena Virus Covid 19 dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Tidore Kepulauan”.tutup Ali.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga