Ketua GP – Ansor Tidore Siap Disuntik Vaksin

Soepriyadi Sahbudin Ketua GP - Ansor Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Gerakan Pemuda Ansor Kota Tidore Kepulauan mengajak kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk dapat menerima vaksinasi dari pemerintah sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tidore Kepulauan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua GP - Ansor Kota Tidore Kepulauan Soepriyadi Sahbudin saat diconfirmasi sejumlah awak media di caffe sabua sahabat.

" Saya Ketua GP - Ansor Kota Tidore Kepulauan menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita sama-sama menerima dan mendukung program pemerintah dalam rangka pemberian vaksin yang telah diprogramkan oleh pemeritah pusat hingga ke daerah," pinta Soepriyadi, Rabu (13/1/2021).

Selain mengajak kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk menerima pemberian vaksin, rupanya Soepriyadi sendiri siap untuk disuntik vaksin terlebih dahulu sebelum disuntik kepada masyarakat," Sebagai pimpinan Gerakan Pemuda Ansor menerima dengan ikhlas pemberian vaksin ini, dan siap untuk disuntik vaksin," ujarnya.

Selain itu, Seopriyadi juga meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan untuk dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan pemberian vaksin tersebut," Untuk menjaga kenyamanan pemberian vaksin ini kepada masyarakat, ada baiknya Instansi terkait dapat melakukan sosialisasi dan pemahaman terdahulu kepada masyarakat terkait dengan pentingnya vaksin ini," pintanya.

Soepriyadi mengatakan, tidak ada niat sedikit pun pemerintah memberikan sesuatu yang merugikan masyarakat, sesungguhnya hal itu merupakan untuk kepentingan masa depan dan kesehatan masyarakat Indonesia, lebih khususnya masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

" Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan percaya kepada video - video dan berita - berita hoaks yang beredar terkait dengan vaksin ini, serahkan semua kepada pemerintah," imbaunya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga