Wali Kota Ali Ibrahim Traktir Pengunjung Pasar Gosalaha

Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim saat bersantai di kawasan pasar Gosalaha

TIDORE - Ditengah-tengah rapat pleno rekapitulasi Penghitungan Suara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2025.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat memasuki waktu istirahat, memilih bersantai ditengah-tengah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di kawasan Pantai Tugulufa, Selasa (15/12/2020).

Kehadiran Wali Kota Tidore Kepulauan didampingi oleh Kepala Bagian Pemerintahan Zulkifli Ohorella dan Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol  Asiz Hadad.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota ikut memborong jualan milik PKL yang berada di dekat Pasar Gosalaha dan mentraktir sejumlah warga yang kebetulan telah bersantai di tempat itu terlebih dahulu.

"Kehadiran saya ditengah-tengah PKL ini selain bersantai di jam istirahat, saya juga ingin memastikan bahwa mereka (PKL) disaat melakukan aktifitasnya juga dalam keadaan nyaman," ungkapnya.

Wali Kota juga mengatakan bahwa agenda blusukan yang dilakukan dirinya ini akan dilakukan secara bergiliran, sehingga ia berencana semua PKL di Tugulufa akan ia singgahi dan menjadikan tempat tersebut sebagai pusat interaksi sosial dan tempat bersantai bagi dirinya untuk melepas penat.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga