AMAN Menang, Muhammad Sinen Bilang Begini

Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

TIDORE - Semangat memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN di Kota Tidore Kepulauan, mendapat perhatian tersendiri dari Calon Wakil Walikota nomor urut 2, Muhammad Sinen, Senin (14/12/2020).

Pasalnya kemenangan yang diraih oleh Pasangan AMAN, tidak terlepas dari perjuangan dan komitmen bersama semua pendukung dan simpatisan Pasangan AMAN di tingkat Kelurahan/Desa.

Olehnya itu, Wakil Walikota aktif ini kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) yang begitu solid memperjuangkan Pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan, sehingga pada Pilwako Tidore Kepulauan 2020 ini, Pasangan AMAN bisa keluar sebagai pemenang pertama dan kembali melanjutkan kepemimpinannya selama 2 periode.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tim, Relawan, Pendukung dan Simpatisan beserta pihak lainnya yang telah berjuang memenangkan Pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan. Saya mungkin tidak bisa membalas kebaikan mereka satu persatu, namun atas kepercayaan yang diberikan, insya allah kedepan kita sama-sama berjuang untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik," ungkapnya.

Lelaki yang akrab disapa Ayah Erik ini menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian Pasca Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. Ia mengaku bahwa pesta demokrasi telah usai, maka dari itu akhiri semua perbedaan dengan kembali membangun keharmonisan di tengah-tengah masyarakat agar Kota Tidore Kepulauan selalu dalam keadaan aman.

"Perbedaan merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Namun yang terpenting adalah persaudaraan dan kebersamaan yang telah dibina selama ini harus tetap dijaga dan dijunjung tinggi," tuturnya.

Sekedar informasi, Perolehan suara berdasarkan pleno tingkat kecamatan, Pasangan Ali Ibrahim - Muhammad Sinen berhasil sapu bersih angka kemenangan di 6 Kecamatan dari 8 Kecamatan yang berada di Kota Tidore Kepulauan.

Diantaranya Kecamatan Tidore, Kecamatan Tidore Selatan, Kecamatan Tidore Utara, Kecamatan Oba Utara, Kecamatan Oba Tengah dan Kecamatan Oba Selatan. Sementara dua Kecamatan lainnya Pasangan AMAN menempati posisi kedua, yakni di Kecamatan Tidore Timur dan Kecamatan Oba. Sehingga total perolehan suara bagi Pasangan AMAN mencapai angka 29.320.

Menyusul Pasangan Nomor 3, Salahudin Adrias - Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) yang keluar sebagai pemenang ke dua dengan perolehan suara sebanyak 19.543. dan untuk Pasangan Nomor Urut 1, Basri Salama - Guntur Alting (BAGUS) menempati posisi terakhir dengan jumlah suara sebanyak 16.251.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga