Ali Ibrahim Harap Lawan Politik Sudahi Perbedaan

Masa pendukung AMAN saat melakukan konvoi kemenangan

TIDORE - Ribuan masa pendukung Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen selama dua hari ini pasca perhitungan suara pada Rabu (9/12/2020) kemarin, terus melakukan konvoi kemenangan. Konvoi yang dilakukan spontanitas masyarakat itu berlangsung aman tanpa ada kekacuaan.

Masa pendukung dari Desa/Kelurahan di Kota Tidore ini berkelilingi pusat Kota Tidore kemudian berkumpul di posko pemenang Pasangan dengan jargon AMAN di pantai kotambopo Kelurahan Tomagoba,” Konvoi ini bukan arahan tim pemenang melainkan keinginan masyarakat sendiri dalam memeriahkan kemenangan aman ke II,” Kata Wahyudi Wahid Ketua Tim pemenang Paslon AMAN, Jumat (11/12/2020).

Sementara itu calon Wali Kota Capt. Ali Ibrahim ditengah-tengah masa pendukungnya meminta agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sambil mengawal kemenangan yang sudah ditangan kita semua,” Kemenangan ini kemenangan Rakyat Tidore, kemenangan kita semua, mari kita usai sudah perbedaan politik,” imbau Ali Ibrahim.

Ia bahkan mengajak lawan politik maupun tim pemenang untuk mengawal pemerintahan pada peridoe ke II ini , seraya menaruh harapan kepada kubu BAGUS maupun SALAMAT," Tetap menjaga komunikasi tanpa harus ada dendam sebab membangun Kota Tidore Kepulauan membutuhkan banyak pokok pikiran dari semua pihak,” pungkas Ali Ibrahim.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga