Pendukung AMAN Diminta Kawal Kemenangan

Calon Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim saat menyampaikan orasi politiknya

TIDORE - Ratusan pendukung dan simpatisan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 02, Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) melakukan konvoi menyambut kemenangan. Mengantisipasi terjadi bentrokan antar masa pendukung. Calon Walikota Capt. Ali Ibrahim meminta agar masa melakukan konvoi dengan tertib dan pulang sampai dirumah dalam keadaan aman.

Didepan posko kemenangan AMAN Jilid II di Kelurahan Tomagoba, Calon Walikota Capt. Ali Ibrahim menyampaikan bahwa, konvoi kemenangan yang dilakukan oleh simpatisan dan pendukung AMAN Jilid II ini dilakukan secara spontan.

" Karena konvoi kemenangan kita ini tidak ada izin dari pihak kepolisian, dan ini spontan dilakukan oleh pendukung AMAN maka saya minta setelah dari sini balik dengan tertib sehingga sampai ke rumah masing - masing dalam keadaan aman," kata Ali Ibrahim yang sebagai Walikota Tidore aktif, Kamis (10/12/2020).

Konvoi kemenangan pendukung AMAN di Kelurahan Rum Balibunga

Ditempat terpisah, Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen juga menghimbau kepada pendukung dan simpatisan AMAN yang melakukan konvoi kemenangan di Kelurahan Rum dan Rum Balibunga agar bisa menjaga ketertiban  saat melakukan konvoi sehingga tidak terjadi konflik antara pendukung paslon lain.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenang AMAN Jilid II Wahyudi Wahid menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh Tim AMAN di Kelurahan/Desa serta simpatisan dan pendukung AMAN yang telah bekerja keras untuk memenangkan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen kembali melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

" Saya sampaikan terimakasih banyak kepada seluruh pejuang-pejuang AMAN, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Meski belum ada keputusan resmi dari KPU, tapi kita semua ketahui bahwa suara pasangan AMAN Jilid II sudah diatas 29,272 suara atau 40,91 persen, untuk itu mari kita semua kawal kemenangan ini," kata Wahyudi Wahid.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga