Pemkot Tidore Dapat Predikat Terbaik Penyaluran Dana Desa

Penjabat Sekda Tidore Kepulauan Muhammad Miftah Baay berfoto Bersama setelah menerima Penghargaan Penyaluran Dana Desa se-Maluku Utara 2020

TIDORE - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali menorehkan perstasi dengan mendapat pengghargaan sebagai Pemerintah Daerah Dengan Kinerja Penyaluran Dana Desa Dengan Predikat Terbaik se-Provinsi Maluku Utara Tahun 2020.

Pengharagaan diterima oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Miftah Baay di Aula Kantor Gubernur Maluku Utara, Senin (7/12/2020).

" Penghargaan ini merupakan kali kedua setelah pada tahun 2019 lalu Pemkot Tidore juga mendapat penghargaan ini dari Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba," kata Mifta Baay

Tahun ini, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara Bayu Andy Prasetya yang turut disaksikan oleh Wakil Gubernur Maluku Utara, M. Al. Yasin Ali di sela-sela kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi TKDD Provinsi Maluku Utara tahun 2020.

Penyerahan DIPA ini dihadiri para Bupati /Walikota bersama Kementerian dan lembaga se-Provinsi Maluku Utara yang turut juga menerima DIPA dari Ditjen Perbendaharaan.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga