Masa Cuti Berakhir, Ali Ibrahim Kunjungan Kerja ke Perumahan 50

Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim kunjungan kerja di kompleks Perumahan 50 Kelurahan Gurabati

TIDORE - Berakhirnya masa cuti sebagai Calon Walikota, Capt. Ali Ibrahim kembali memulai aktifitasnya sebagai Walikota Tidore Kepulauan dengan melakukan kunjungan kerja ke Kompleks Perumahan 50 Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, Minggu (6/12/2020).

Kunjungan kerja orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini dalam rangka bersilaturahim sekaligus memantau situasi menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 9 Desember mendatang.

Walikota Capt. Ali Ibrahim dihadapan warga masyarakat menyampaikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu, Ali Ibrahim meminta agar selalu menjaga talisilaturahim antar sesama sehingga pada proses pemilihan hingga berakhir berjalan lancar, sukses dan kondusif.

” Beda Pilihan itu hal biasa, hal terpenting ialah selalu hidup rukun, damai dan tetap menjaga talisilaturahim, jangan karena hanya berbeda pilihan merusak hubungan tali silaturahim kita telah lama terjaga” ungkap Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Wakota tanggal 9 Desember mendatang, dengan datang ke TPS memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, serta selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak fisik.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga