Kampanye Terakhir, Paslon AMAN Doakan Almarhum Sekda

Penyambutan Pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

TIDORE - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Ali Ibrahim - Muhammad Sinen alias AMAN, dalam melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Gamtufkange, mereka tak lupa memanjatkan doa terhadap putra terbaik Kelurahan Gamtufkange yakni Alm. Asrul Sani Soleman yang pernah menjabat sebagai Sekda Kota Tidore Kepulauan.

Pasalnya kepergian Almarhum Asrul Sani Soleman dikarenakan perjuangannya dalam melindungi masyarakat saat Kota Tidore Kepulauan diserang oleh pandemi Covid-19. Olehnya itu melalui juru kampanye pasangan AMAN, Nurul Asnawiah kemudian mengajak kepada seluruh masyarakat Kelurahan Gamtufkange untuk berdiri sembari tunduk sejenak dan memanjatkan surat Al-fatihah untuk Almarhum Asrul Sani Soleman.

Senada disampaikan oleh Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, dia mengatakan meskipun salah satu kandidat dengan arogansinya mengatakan bahwa jika dirinya menjadi Walikota Tidore Kepulauan maka pandemi Covid-19 tidak akan masuk di Kota Tidore Kepulauan.

Dan dengan kesombongan tersebut sesungguhnya, Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen mengatakan bahwa sikap tersebut sesungguhnya tidak mencerminkan bahwa beliau adalah sosok seorang pemimpin. Maka dari itu di kesempatan tersebut ia mengajak kepada masyarakat Kelurahan Gamtufkange untuk sejenak merenungi kepergian Almarhum Asrul Sani Soleman, pasalnya beliau merupakan sosok pemimpin yang tidak pernah takabur dan selalu berjuang untuk rakyat di tengah-tengah pandemi Covid-19.

" Orang sehebat dan secerdas Almarhum Sekda patut kita contohkan, karena beliau tidak pernah takabur, dan ikhlas bekerja untuk rakyat. Ini merupakan contoh yang baik untuk kita teladani," pungkasnya pada saat melakukan kampanye tatap muka dengan Masyarakat Kelurahan Gamtufkange, pada Sabtu (5/12/2020) malam tadi yang berpusat di lapangan Tugu Pahlawan Kelurahan Gamtufkange.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga