Sowohi di Tambula Doakan Muhammad Sinen

Muhammad Sinen saat melakukan blusukan di Kelurahan Tambula

TIDORE - Pasangan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, pada Selasa (1/12/2020) melakukan blusukan di Kelurahan Tambula.

Agenda Muhammad Sinen di Kelurahan Tambula melakukan proses ritual adat kota damai atau antar dupa di beberapa rumah obat yang ada di Kelurahan Tambula.

Amatan media ini, kehadiran Muhammad Sinen disambut baik oleh para sowohi atau yang dikenal pemilik rumah obat, bahkan Muhammad Sinen juga ikut didoakan agar dalam melaksanakan hajatan politik selalu dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada hambatan.

Setelah melakukan proses ritual adat, Muhammad Sinen kemudian melakukan pertemuan dengan Tim Pemenangan AMAN di Kelurahan Tambula yang didominasi oleh kaum milenial.

Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Sinen mengucapkan banyak terimakasih atas kepada Tim AMAN Kelurahan Tambula yang masih setia memperjuangkan Pasangan AMAN hingga di 9 Desember 2020, dia mengaku bahwa langkah yang dilakukan oleh anak-anak muda di Kelurahan Tambula patut dipertahankan, karena merawat tradisi leluhur adalah bagian dari jati diri orang Tidore.

"Saya sangat berterimakasih kepada anak-anak muda Tambula yang dalam melakukan kerja-kerja politik juga bersandar pada pendekatan adat seatoran, dan ini baru pertamakali saya melihat semanagt anak muda Yang tetap merawat tardisi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhammad Sinen menegaskan bahwa jika Pasangan AMAN kembali terpilih maka dirinya akan menjadi sponsor tunggal untuk kegiatan sepakbola yang bertajuk ISL di Kelurahan Tambula, diapun berharap agar anak-anak muda di Kelurahan Tambula terus meningkatkan kreatifitas dan bakat dibidang apa saja, olehnya itu anak-anak muda harus meramaikan kelurahan dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Semoga perjuangan kita juga ikut didoakan oleh para leluhur Dan diberkahi oleh Allah SWT, sehingga AMAN bisa keluar sebagai pemenang, saya berharap semangat Dan persaudaraan anak muda terus dijaga dengan kompak, agar pesta demokrasi ini dapat berakhir dengan aman," jelasnya.

Sementara menurut Ketua Tim Pemenang AMAN Kelurahan Tambula, Fandi Muhammad menambahkan bahwa pada Jumat malam, Pasangan AMAN juga akan melakukan kampenye tatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Tambula.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga