Daratan Oba di Fokuskan Pengembangan Ekonomi Baru

Calon Walikota Capt. Ali Ibrahim saat menyampaikan materi kampanye di Desa Wama

TIDORE - Daratan Oba direncanakan akan dijadikan sebagai pusat pengembangan ekonomi baru hal inj disampaikan oleh Calon Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat melakukan kampanye dan tatap muka dengan masyarakat Desa Wama Kecamatan Oba Selatan, pada Minggu (29/11/2020) tadi malam.

Menurut Ali Ibrahim, dipilihnya daratan Oba sebagai pusat pengembangan ekonomi, di karenakan daratan Oba merupakan pintu masuk antara beberapa Kabupaten di Provinsi Maluku Utara, sehingga bila di periode kedua nanti akan di fokus untuk pengembangan ekonomi baru.

" Insya Allah, jika kami (Paslon AMAN) terpilih kembali maka daratan Oba akan di jadikan sebagai pusat pengembangan ekonomi baru," kata Ali Ibrahim.

Ali juga mengatakan, rencana pengembangan ekonomi baru di daratan Oba ini juga merupakan upaya untuk mengurangi pengangguran di Kota Tidore Kepulauan, hal itu sesuai dengan visi dan misi pasangan AMAN Jilid II " Membangun Masyarakat Menuju Tidore Jang Foloi ".

Selain itu juga, dihadapan Capt. Ali Ibrahim, perwakilan tokoh masyarakat Desa Wama Taufik Samaka mengatakan bahwa, masyarakat Desa Wama masih mengginginkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

" Kami Desa Wama masih menginginkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua," kata Taufik yang juga diikuti oleh Masyarakat Desa Wama pada kampanye.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga