Tiga Desa di Oba Tengah Komitmen Menangkan AMAN

Calon Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Togeme

TIDORE - Masyarakat  tiga Desa di Kecamatan Oba Tengah, diantaranya Desa Tauno, Desa Yehu dan Desa Togeme masih berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

Dukungan tersebut ditunjukan saat pasangan AMAN melakukan blusukan di tiga Desa itu, pada Jumat (27/11/2020). Dalam acara tersebut, warga dengan kompak menegaskan bahwa mereka akan memenangkan Pasangan AMAN di 9 Desember 2020 mendatang yang tinggal 12 hari lagi.

Dimana saat ini pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mendapat dukungan penuh khususnya didaratan Oba sebanyak 18 ribu.

Capt. Ali Ibrahim Calon Walikota Tidore Kepulauan, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa ketika dirinya bersama Wakilnya terpilih kembali akan menaikan insentif para Iman, Sara dan Pendeta tiga kali lipat.

" Ketika kami terpilih, Insentif Imam, Sara Pendeta dan Jemaat akan dinaikan, begitupun dengan kader posyandu. Karena kedepan kami hanya berpikir dan melakukan berbagai program yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat sebagaimana visi kami Membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi," tukasnya.

Lebih lanjut, Ali menegaskan bahwa pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pilihan terbaik ketimbang Pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 3," Pilihan yang sudah ditetapkan jangan pernah berubah, Pastikan di 9 Desember 2020 pilih nomor urut 2, karena nomor urut 2 adalah yang terbaik" tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga