Muhammad Sinen Berbagi Kepedulian

Muhammad Sinen saat menemui warga yang sakit

TIDORE - Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Muhammad Sinen kembali menemui sejumlah warga masyarakat Desa Galala Kecamatan Oba Utara.

Kunjungan tersebut dilakukan di beberapa titik seperti di kompleks pasar dan Dusun Hijrah Desa Galala Kecamatan Oba Utara, Rabu (25/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Walikota Aktif Kota Tidore Kepulauan ini ikut berbagi kepedulian dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban penderita penyakit strok dan rabun mata, mereka diantaranya Hadija Yonas, Husni Aoho, dan Jailina Kantormingan.

" Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mereka dalam pengobatan," ungkap Muhammad Sinen.

Selain itu lelaki Yang akrab disapa Ayah Erik dan dikenal sebagai sosok pemimpin peduli rakyat ini, juga ikut membantu Salah seorang warga di Desa Galala bernama Amir Kanterumingan yang diketahui mengalami penyakit mati rasa dibagian kaki, sehingga kedua kakinya sudah tidak bisa digerakkan akibat saraf yang terjepit.

Muhammad Sinen kemudian ikut membantu yang bersangkutan dengan merendam kedua kakinya didalam baskom Yang berisi air, es batu, minyak tanah dan garam.

"Dokter memvonis yang bersangkutan sarafnya terjepit sehingga harus dirujuk ke Manado, Dan saya sudah berniat akan mebantu yang bersangkutan untuk melakukan pengobatan di Manado apabila hajatan saya ini sudah selesai," ujarnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga