Adam Muhammad Jatuhkan Pilihan ke AMAN

Calon Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menyerahkan Kameja kepada Adam Muhammad

TIDORE - Tinggal beberapa hari lagi akan dilangsungkan pencoblosan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. Masih bingung dengan pilihan, akhirnya salah satu tokoh masyarakat di Dusun Loleo Kecamatan Oba Tengah yang diketahui bernama Adam Muhammad menjatuhkan pilihan ke pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau AMAN Jilid II setelah ngobrol santai dengan Calon Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim di pantai Loleo, Rabu (25/11/2020).

Pasalnya, Adam Muhammad yang selama ini dituduh sebagai pendukung Paslon SALAMAT rupanya tidak benar setelah dirinya bertemu langsung dengan Ali Ibrahim," Saya ini belum ada pilihan sama sekali, tapi setelah hari ini saya berbicara dengan Pak Wali, saya langsung jatuhkan pilihan ke Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen," kata Adam dihadapan Ali Ibrahim dan sejumlah tokoh di Dusun Loleo.

Setelah menyatakan sikap untuk mendukung Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2020 - 2025, Capt. Ali Ibrahim kemudian menyerahkan kameja berwarna merah yang bertuliskan AMAN Jilid II kepada Adam Muhammad.

" Beliau (Adam) hari ini resmi bergabung dengan AMAN Jilid II, Insya Allah kami (AMAN Jilid II) akan berbuat yang terbaik," kata Ali Ibrahim sambil menyerahkan kameja kepada Adam Muhammad.

Setelah menerima kameja AMAN Jilid II dari Capt. Ali Ibrahim (Calon Walikota), dihadapan Capt. Ali Ibrahim, Adam kemudian menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

" Dengan ini saya menyatakan sikap untuk mendukung Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, dan kameja ini akan saya pakai pada kampanye di Desa Akelamo sebantar malam," kata Adam.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga