Semakin Difitnah, AMAN Semakin Dicinta

Penyambutan Pasangan AMAN di Pelabuhan sped boad Sofifi

TIDORE - Tebaran fitnah yang kerap menghujam Pasangan Petahana yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau yang akrab dikenal dengan Pasangan AMAN.

Rupanya tidak membuat goyah para pendukung dan simpatisan Pasangan AMAN yang telah terbentuk di Setiap Kelurahan dan Desa di Kota Tidore Kepulauan. Buktinya dalam setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan Pasangan AMAN selalu dibanjiri oleh masyarakat dengan tujuan untun memenangkan mereka berdua pada 9 Desember 2020.

"Meskipun fitnah terus mereka tebarkan untuk pasangan AMAN, namun tidak membuat kecintaan para pendukungnya semakin goyah melainkan semakin kuat. Untuk itu pada tanggal 9 Desember nanti kita pastikan bahwa AMAN adalah pemenangnya," tegas Abubakar Nurdin saat menyampaikan orasi politik di Desa Ake Kolano, Senin (23/11/2020).

Lebih lanjut, Ketua Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan ini mengajak kepada seluruh pendukung AMAN di Kota Tidore Kepulauan khususnya di Desa Ake Kolano agar tidak mudah terpancing dengan hasutan dan ocehan dari lawan politik. Pasalnya AMAN adalah pasangan yang jelas-jelas terbukti memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang.

Senada disampaikan Calon Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, dia mengatakan Pasangan AMAN telah menguasai pertempuran darat, untuk itu tidak perlu lagi merasa ragu memilih pasangan AMAN. karena disituasi saat ini, AMAN sangat terlalu tangguh. Hal itu karena dibelakang AMAN ada kekuatan Rakyat yang tidak bisa dikalahkan oleh para Politisi.

" Kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, saya juga merasa bangga dan berterimakasih kepada simpatisan dan pendukung AMAN yang sampai hari ini masih terus berjuang dengan AMAN untuk kita meraih kemenangan bersama pada 9 Desember 2020," tegasnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga