Paslon AMAN Disambut Ribuan Pendukung dari Oba Utara

Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen saat menyampaikan orasi politiknya di Pelabuhan Speed Boad Sofifi

TIDORE - Kehadiran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN di Kecamatan Oba Utara mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat.

Amatan media ini, di pelabuhan speed boad Sofifi dipenuhi oleh lautan manusia. Kedatangan kedua Pasangan Calon tersebut sontak disambut degan tarian cakalele dan nyanyian yanger sebagai bentuk dukungan terhadap Pasangan AMAN pada 9 Desember 2020, Senin (23/11/2020).

Pasangan AMAN lantas diarak menuju Desa Ake Kolano Kecamatan Oba Utara untuk melakukan kampanye tatap muka, ribuan warga ikut berkonfoi memeriahkan kedatangan Pasangan AMAN mulai dari pelabuhan sped boad Sofifi menuju ke Desa Ake Kolano.

"Saya berharap disepanjang jalan kita tetap tertib, kita harus memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, karena pada 9 Desember nanti tepatnya di pukul 14.00 Wit (Jam 2) kita akan bersama-sama merayakan kemenangan AMAN," kata Muhammad Sinen calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan saat menyampaikan orasi politik sebelum menuju ke Desa Ake Kolano.

Setibanya kedua Pasangan Calon tersebut di desa Ake Kolano, kedua pasangan yang dikenal sangat merakyat ini juga mendapat sambutan meriah dari warga Desa Ake Kolano. Mereka berdua kemudian dikalungi bungan sebelum memasuki acara kampanye.

" Sudah terlalu banyak kontribusi pasangan AMAN terhadap Desa Ake Kolano, saya dulunya melawan pasangan AMAN, tapi saat ini dengan keadaan sadar saya bersikap mendukung AMAN semata-mata demi kemajuan Desa Ake Kolano, maka dari itu saya mengajak kepada mereka yang masih ragu-ragu agar dapat membulatkan tekad untuk memilih AMAN nomor urut 2," tegas Subari salah satu tokoh masayarakat di Desa Ake Kolano.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga