Mau Pawai Kemenangan, Ayo Gabung ke AMAN

Foto Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

TIDORE - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih membuka diri bagi pendukung dan simpatisan pasangan Walikota dan Wakil Walikota dari nomor urut 1 (satu) dan nomor urut 3 (tiga) untuk bergabung ke AMAN Jilid II

Hal ini disampaikan Calon Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen pada kampanye dan tatap muka dengan ribuan pendukung dan simpatisan AMAN Jilid II di Kelurahan Rum, pada Minggu (22/11/20209) tadi malam.

Pasalnya, waktu pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, untuk itu, kata Muhammad Sinen, jika ingin meramaikan kemenangan pada Pilkada di Kota Kepulauan pada 9 Desember 2020 nanti, maka pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah solusi terbaik.

" Kalau mau ikut pawai kemenangan, kamari bergabung dengan AMAN, kalau tarada, AMAN pawai ngoni cuma bisa balur di jendela saja," kata Muhammad Sinen.

Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen didukung oleh empat (4) partai pengusung dan pendukung diantaranya, Partai Bulan Bintang, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Indonesia dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga