Paslon AMAN Dapat Kejutan dari Masyarakat Rum

Suasana penjemputan paslon AMAN di Kelurahan Rum

TIDORE - Kejutan yang dijanjikan masyarakat Kelurahan Rum kepada pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen rupanya terjawab sudah. Pasalnya beredar isu bahwa masyarakat di Kelurahan Rum tidak lagi memilih pasangan AMAN terbantahkan dengan kehadiran ribuan pendukung AMAN di Kelurahan Rum.

Pasangan AMAN Jilid II ini dijemput oleh ribuan simpatisan dan pendukung AMAN di Kelurahan Rum dengan Haddarat dan tarian Salai Jin mengiringi Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen menuju ke lokasi kampanye.

Ketua Tim Kelurahan Rum Hanafi Fabanyo saat menyampaikan orasi politiknya mengatakan bahwa kemenangan pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah harga diri masyarakat Kelurahan Rum dan Rum Balibunga. Dan pada Minggu (22/11/2020) malam hari ini adalah bukti bahwa masyarakat di Kelurahan Rum masih mencintai dan menginginkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

Sanada juga disampaikan oleh perwakilan tim pemenang AMAN Kelurahan Rum Balibunga Ade Adam, Dia menyampaikan bahwa, ada yang mengatakan bahwa pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di periode pertama tidak berbuat apa - apa di Kota Tidore Kepulauan, semuanya itu bohong," Orang yang bilang Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tara bikin apa - apa itu dorang bafoya," kata Ade Adam.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan mengatakan bahwa tidak akan mungkin Paslon nomor urut 1 (satu) dan nomor urut 3 (tiga) menang Kelurahan Rum dan Rum Balibunga," Tidak akan mungkin Basri Salama dan Salahudin menang di Kelurahan Rum, biar dong putar ulang - ulang lagi," kata Muhammad Sinen saat kampanye dan tatap muka.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga