Pendukung di Rum Punya Kejutan Untuk Paslon AMAN Jilid II

Foto bersama pendukung dan simpatisan AMAN Jilid II di Posko Kemenangam Kelurahan Rum

TIDORE - Jelang pelaksanaan kampanye dan tatap muka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau biasa dikenal dengan sebutan Pasangan AMAN Jilid II di Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, pada Minggu (22/11/2020) malam nanti.

Rupanya para simpatisan dan pendukung AMAN di Kelurahan Rum ini sudah mulai melakukan berbagai kesiapan untuk mensukseskan kampanye tersebut. Buktinya mulai dari pemasangan atribut partai pengusung yang tergabung dalam koalisi cinta itu mulai di kroscek sehingga pada puncak acara nanti dipastikan tidak  ada kekurangan, Sabtu (21/11/2020).

Ade Saya salah tim pemenang AMAN Jilid II di Kelurahan Rum khusunya dilingkungan kahar mengatakan bahwa untuk kesiapan pelaksanaan kampanye tersebut sudah dia atas 85 persen. Dan pada sore nanti akan dilakukan pemasangan tenda (tenti) sebanyak 12 unit.

" Saat ini kami Tim di Kelurahan Rum menyiapkan berbagai keperluan untuk kampanye dan tatap muka pada hari Minggu (malam) nanti dan itu sudah 85 persen untuk kesiapannya, baik dari atribut partai, undangan dan kebutuhan lainnya," kata Ade Saya.

Pria yang biasa disapa Panglima Rummania ini menambahkan bahwa, pelaksanaan kampanye dan tatap muka pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen nanti ada sesuatu yang berbeda dengan kampanye - kampanye di Kelurahan/Desa lain.

" Kami di Kelurahan Rum punya kejutan untuk pasangan AMAN Jilid II pada pelaksanaan kampanye di Minggu malam nanti, dan itu berbeda dengan kampanye - kampanye di Kelurahan/Desa lain," tuturnya.

Selain itu dia mengatakan bahwa, pada Minggu (22/11/2020) pagi besok akan dilakukan konvoi sebagai rangkaian acara untuk pelaksanaan kampanya dan tatap muka pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan masyarakat di Kelurahan Rum.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga