Kemenangan AMAN Harga Diri Orang Gurabati

Pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen saat disambut para simpatisan dan pendukung AMAN Jilid II

TIDORE - Pasangan Calon Wali Kota Tidore dan Wakil Wali Kota Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, Pasangan AMAN Jilid II disambut ratusan masyarakat di Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan saat berjalan kaki dari Masjid Nurul Yaqin disertai lantunan ayat suci al-quran.

Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen diarak oleh para simpatisan dan pendukung AMAN di Kelurahan Gurabati ini berlangsung meriah. Antusias masyarakat Kelurahan Gurabati saat menyambut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan merupakan bagian dari harga diri masyarakat di Kelurahan Gurabati.

Simpatisan dan pendukung AMAN Jilid II di Kelurahan Gurabati ini berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember 2020 mendatang," AMAN Jilid II harga mati, lanjutkan," teriak para simpatisan dan pendukung AMAN Jilid II, pada Jumat (20/11/2020) malam tadi.

Kampanye terbatas dan tatap muka dengan pasangan AMAN Jilid II ini berlangsung didepan stadion Gurabati. Ketua Tim AMAN Jilid II Kelurahan Gurabati Hamga Basinun dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa kemenangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah harga diri masyarakat di Kelurahan Gurabati.

" Torang orang Gurabati harus bersama - sama pada tanggal 9 Desember nanti memenangkan Paslon AMAN Jilid II," kata Haji Gapo panggilan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Wilayah Partai Bulan Bintang Ahmad Jabid dalam orasi politiknya mengajak kepada seluruh masyarakat Gurabati harus memberikan kemenangan besar terhadap pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada tanggal 9 Desember mendatang.

" Malam ini saya hadir disini, cuma pastikan kalau keluarga saya di Gurabati masih tetap bersama paslon AMAN Jilid II," kata Ketua PBB Maluku Utara ini.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga