Masyarakat Ome Tak Mau Kehilangan Muhammad Sinen

Penyambutan pasangan Calon Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen dari Paslon AMAN

TIDORE - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor urut 2, yakni Ali Ibrahim - Muhammad Sinen (AMAN) terus mendapat dukungan dari kalangan masyarakat di Kota Tidore Kepulauan.

Buktinya disetiap kampanye tatap muka, kedua pasangan Petahana ini selalu dipadati dengan lautan manusia.

Pada Kamis, (19/11/2020) malam tadi, ketika Pasangan AMAN melakukan kampanye tatap muka di Kelurahan Ome, mereka berdua juga mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat setempat.

Bahkan kehadiran sosok Muhammad Sinen yang mewakili masyarakat Tidore Utara untuk menuju 02 di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan ini dinilai sebagai sebuah kebanggan tersendiri bagi masyarakat Tidore Utara khususnya masyarakat Kelurahan Ome.

" Kami tidak ingin kehilangan sosok seperti Muhammad Sinen, karena di kepemimpinan beliau kami sebagai masyarakat di Tidore Utara sangat merasa bangga. Untuk itu di tanggal 9 Desember nanti, Pasangan AMAN tidak hanya menang di Kelurahan Ome melainkan juga akan menang di tiga TPS yang berada di Kelurahan Gubukusuma," kata Naser Umar saat menyampaikan orasi politik.

Senada disampaikan Ketua Tim Pemenang AMAN Kelurahan Ome, Malik Jafar, Dia mengaku bahwa sejauh ini tim pemenang AMAN di Kelurahan Ome terus melakukan konsulidasi, dan dari hasil konsulidasi ini AMAN telah berada di posisi teratas, untuk itu pada kesempatan tersebut ia kemudian secara resmi menyerahkan data dukungan masyarakat Ome kepada Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

"Dari data yang kami sampaikan ini, dipastikan akan terus naik. Karena kami akan terus melakukan konsulidasi," tuturnya.

Menyikapi hal tersebut, Tim Pemenang AMAN Kota Tidore Kepulauan, Makbul mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh Tim disemua Kelurahan maupun Desa khusunya di Kelurahan Ome dengan Tim Pemenang. Sehingga semangat untuk memenangkan AMAN terus digalakkan.

"Data yang dimasukan ini tidak bisa kami sampaikan secara terbuka karena ini bersifat rahasia," jelasnya.

Senada disampaikan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, dia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang untuk memenangkan Pasangan AMAN, baginya Tim-tim di setiap Kelurahan/Desa maupun relawan dan simpatisan pendukung AMAN merupakan pejuang-pejuang AMAN.

Untuk itu ia berharap semangat kerjasama dan konsolidasi dalam memenangkan AMAN terus digalakkan hingga menuju 9 Desember 2020.

"Empat tahun lalu, saya kalah di Ome tapi saya masih diamanahkan sebagai Wakil Walikota, dan malam ini saya berdiri dihadapan masyarakat ome saya semakin optimis bahwa Pilkada 9 Desember AMAN akan keluar sebagai pemenang pertama, hal itu karena saya secara pribadi juga sudah tidak asing di mata masyarakat Kelurahan Ome," tandasnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga