Masyarakat Tuguiha Masih Cinta Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

Suasana kampanye dan tatap muka di Kelurahan Tuguiha

TIDORE  - Masyarakat Kelurahan Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, memadati acara kampanye tatap muka yang dilakukan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2  Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon AMAN jilid II.

Kampanye tatap muka yang dilaksanakan pada Minggu (15/11/2020) malam tadi di berlangsung di RT 04 RW 02 Kelurahan Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan ini mendapat antusias luar biasa dari Masyarakat setempat.

Menariknya sebelum dimulai acara tersebut, Pasangan AMAN saat mendatangi lokasi kampanye disambut dengan tarian cakalele sekaligus dengan pembacaan puisi dalam bahasa Tidore yang dikenal dengan Dorobololo yang di persembahkan oleh pemuda dan pelajar Kelurahan Tuguiha.

Bentuk antusias warga tersebut membuktikan bahwa kecintaan masyarakat di Kelurahan Tuguiha terhadap pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen begitu tinggi, ini membuktikan bahwa masyarakat Kelurahan Tuguiha menginginkan pasangan Capt, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tetap melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

SWalikota Tidore Capt. Ali Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas antusias masyarakat yang menghadiri acara tersebut dalam rangka memberi dukungan dan doa terhadap pasangan AMAN untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Tidore Kepulauan.

" Kami optimis bahwa pada 9 Desember nanti kita akan memenangkan pertarungan ini, olehnya itu kebersamaan ini harus terus dijaga dengan baik, tidak boleh saling memfitnah dan menjatuhkan," ungkap Ali Ibrahim saat menyampaikan orasi politik dihadapan Masyarakat Kelurahan Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan.

Senada di sampaikan Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen, dirinya merasa terharu ketika ada penyambutan begitu luar biasa, semoga dengan penyambutan ini pasangan AMAN keluar sebagai pemenang di 9 Desember nanti di Kelurahan Tuguiha.

Muhammad Sinen ini juga menyampaikan bahwa pemimpin adalah pelayan rakyat, sehingga dirinya ketika menjabat sebagai Wakil Walikota tidak pernah melupakan amanah yang diberikan oleh masyarakat.

" Kami juga meminta dukungan dan doa dari para Imam, sara dan seluruh elemen masyarakat agar pada tanggal 9 Desember nanti Pasangan AMAN kembali diamanahkan untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaks

Baca Juga