Pemda Tidore Minta Maaf ke Fraksi Demokrat Sejahtera

Ketiga Anggota Fraksi Demokrat Sejahtera saat meninggalkan ruang paripurna

TIDORE - Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) resmi melayangkan surat Permohonan maaf ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan yang ditujukan kepada Fraksi Demokrat Sejahtera.

Surat dengan Nomor : 910/715/01/2020 itu ditandatangani langsung oleh Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly. Dalam surat tersebut, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menerangkan bahwa sehubungan dengan rapat paripurna ke-9 masa persidangan I Tahun 2020 DPRD Kota Tidore Kepulauan, yang diselenggarakan pada Selasa (10/11/2020) kemarin, dengan agenda penyampaian jawaban Walikota atas pandangan umum Fraksi - fraksi namun tidak memuat jawaban atas pandangan Fraksi Demokrat Sejahtera, Rabu (11/11/2020)

Untuk itu melalui surat tersebut Pemerintah Daerah menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan beserta Anggota Fraksi Demokrat Sejahtera. Namun pada prinsipnya Pemerintah Daerah sangat berterimakasih dan menghargai pendapat, saran dan masukan yang telah disampaikan. Selanjutnya Pemerintah Daerah berharap agar Ketua dan Anggota Fraksi Demokrat Sejahtera yang masuk dalam Tim Badan Anggaran (Banggar) untuk dapat membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2021 bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

" Suratnya sudah disampaikan ke kami, dan telah diteruskan ke Fraksi Demokrat Sejahtera. Kami atas nama lembaga DPRD sangat meghormati niat baik dari Pemerintah Daerah Kota Tikep untuk menjaga kemitraan dua lembaga ini, semoga kedepan sinergitas dua lembaga ini terus berjalan dengan baik sehingga apa yang menjadi kepentingan masyarakat bisa diperhatikan," kata Ketua DPRD Ahmad Ishak saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga