Tiga Desa di Oba Tengah Komitmen Menangkan Paslon AMAN

Blusukan Paslon AMAN di Posko Kemenangan Desa Akeguraci

TIDORE - Kerinduan dan kecintaan Masyarakat Kecamatan Oba Tengah terus mengalir terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2, Ali Ibrahim - Muhammad Sinen alias AMAN.

Mereka berdua semenjak tiba di daratan Oba dalam rangka pelaksanaan kampanye tatap muka di zona 3, terus dibanjiri undangan dari setiap warga yang berada di Kecamatan Oba Tengah, Selasa (3/11/2020).

Buktinya setelah melakukan agenda kampanye terbatas maupun blusukan di beberapa titik yang berada di Kecamatan Oba Tengah seperti di Dusun Paceda Desa Akedotilou, Desa Sio Kona, Dusun Noramake Desa Aketobatu.

Pada Senin (2/11/2020) kemarin, kedua pasangan ini kembali diundang oleh masyarakat Desa Fanaha dan Dusun Sumae, Desa Akeguraci Kecamatan Oba Tengah.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat di Desa itu menyatakan dukungan untuk memenangkan Pasangan AMAN pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada 9 Desember 2020.

"Fanaha dan Sumae bukan Desa yang baru bagi saya, karena setiap kegiatan yang digagas pemuda maupun Ibu-ibu di dua Desa ini saya dan pak Wali selalu hadir ditengah-tengah masyarakat disini. Itu semua karena kami sadar, masyarakat membutuhkan kehadiran pemimpinnya," kata Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

Senada disampaikan calon Walikota Capt  Ali Ibrahim, ia mengatakan, dimasa kepemimpinannya bersama Muhammad Sinen, selalu memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang digelar oleh Pemuda maupun Masyarakat di Desa dan Kelurahan, bahkan mereka berdua selalu memberikan support dalam bentuk apapun.

"Pemimpin itu harus bisa bersama-sama dengan rakyat ketika mereka butuhkan. Dan hal ini saya  bersama Pak Wakil sudah lakukan," tuturnya.

Diakhir acara tatap muka yang digelar di Desa Fanaha dan Dusun Sumae, masyarakat dengan kompak berteriak "AMAN Lanjutkan" sambil mengangkat dua jari sebagai bentuk dari komitmen untuk memenangkan berjuang memenangkan Pasangan AMAN.

Sekedar di Ketahui, Kecamatan Oba Tengah merupakan basis PDI Perjuangan yang disetiap kali kompetisi selalu mengantarkan salah satu putra terbaik mereka yakni Ahmad Ishak untuk menjabat sebagai Anggota DPRD selama 3 Periode. Dan kali ini, Ahmad Ishak yang berasal dari Dusun Gumi Desa Akesai itu diberi amanah oleh PDIP untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan.

Tentu dengan jabatan yang diemban oleh Ahmad Ishak ini, merupakan sebuah kehormatan dan penghargaan yang diberikan PDIP Kepada Masyarakat Oba Tengah pada khususnya dan Masyarakat di Tiga Kecamatan lainnya yang berada di daratan oba pada umumnya, yang telah setia dan berjuang memenangkan PDIP dalam setiap perhelatan politik.

Selain menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tikep, Ahmad Ishak juga merupakan Sekertaris DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga