Paslon AMAN Disambut dengan Meriah

Penyambutan Paslon AMAN Jilid II

TIDORE - Kehadiran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut dua (2) yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN, di Desa Galala dalam rangka melakukan kampanye tatap muka. Mendapat antusias yang begitu tinggi dari warga masyarakat setempat.

Amatan media ini, kedua pasangan tersebut ketika memasuki lokasi kampanye mereka disambut dengan nyanyian yang dipersembahkan oleh warga Desa Galala. Nyanyian tersebut berisi tentang harapan akan kemenangan pasangan AMAN melanjutkan kepemimpinan mereka di periode kedua.

Selain itu dengan kompak warga masyarakat di areal tersebut ikut bersorak bahwa Desa Galala Pasangan AMAN yang bakal "membungkus" Kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Turut hadir dalam acara yang digelar kampanye tatap muka oleh Pasangan AMAN di Desa Galala pada Selasa, (3/11/2020) malam tadi diantaranya Pasangan Calon Kandidat Ali Ibrahim - Muhammad Sinen, Ketua-Ketua Partai Pendukung AMAN Jilid II, Ketua Tim Pemenang AMAN Jilid II  Wahyudi Wahid beserta jajarannya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga