Warga Tadupi Nyaman Bersama AMAN, Mei : AMAN Dipastikan Menang Telak

Antusias Masyarakat Desa Tadupi saat menyambut kedatangan Paslon AMAN Jilid II

TIDORE - Antusias Masyarakat Desa Tadupi Kecamatan Oba Tengah dalam menyambut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor urut 2, Ali Ibrahim - Muhammad Sinen alias AMAN begitu meriah, pada Senin (2/11/2020) malam tadi.

Nyaris seluruh warga masyarakat di Desa tersebut berbondong-bondong menyaksikan kehadiran kedua pasangan yang dikenal sangat peduli dan merakyat itu.

Pasangan AMAN lantas dikalungi bunga sebagai tanda penghormatan serta diwarnai dengan sebuah tarian tradisional berupa Cakalele yang dipersembahkan oleh pemuda pelajar Desa Tadupi.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tadupi Mei Kamal mengatakan bahwa kecintaan masyarakat Tadupi terhadap pasangan AMAN sangat luar biasa. Bahkan mereka menganggap untuk Muhammad Sinen bukanlah warga yang datang dari luar melainkan sudah menjadi bagian dari Warga Tadupi itu sendiri.

Hal itu dikarenakan tingkat kepedulian dan jiwa merakyat yang ditunjukan oleh Muhammad Sinen sangat jauh berbeda dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya. Muhammad Sinen mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dia merupakan pemimpin yang pintar merasa.

"Jumlah DPT untuk Desa Tadupi sebanyak 479, kami targetkan Pasangan AMAN menang diatas 300. Bahkan bisa jadi menang mutlak di Desa Tadupi karena masyarakat Tadupi sangat mencintai sosok Ayah Erik," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim - Muhammad Sinen, Ketua-Ketua Partai Politik Pendukung AMAN, yakni PDIP, PBB, Perindo dan PKS. Beserta Ketua Tim Pemenang Pasangan AMAN Wahyudi Wahid beserta rombongan.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga