Muhammad Sinen dapat Penilaian Sendiri dari Warga Nasrani

Ester Kose warga Nasrani Bukit Durian

TIDORE - Kepedulian dan kebaikan seorang Muhammad Sinen yang banyak memberi sentuhan berupa bantuan terhadap warga masyarakat kurang mampu.

Mendapat penilaian tersendiri dari seorang warga Desa Bukit Durian Kecamatan Oba Utara, adalah Ibu Ester Kose, dia mengatakan sosok pemimpin seperti Muhammad Sinen sangat sulit dicari pada era saat ini.

Pasalnya Muhammad Sinen adalah pemimpin yang pintar merasa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Selain itu Muhammad Sinen juga sangat dekat dengan rakyat tanpa memandang Suku, Ras, dan Antar Golongan.

"Bapak Muhammad Sinen adalah pemimpin yang punya rasa, saya ini sedang sakit tapi karena mendengar beliau datang maka saya turut hadir untuk mengikuti pertemuan beliau," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sosok Pemimpin seperti Muhammad Sinen telah banyak membantu para ibu-ibu yang lansia dan janda, bahkan tak hanya itu, bantuan yang diberikan juga kepada warga kurang mampu untuk kepentingan masa depan anak-anak mereka, dan hal itu saya merasakan secara langsung bantuan dari Muhammad Sinen.

"Memilih Ayah Erik adalah pilihan yang sangat tepat karena hanya dia yang memimpin dengan menggunakan rasa, tidak seperti yang lain, yang mungkin sudah mati rasa, untuk itu kami sangat bertemikasih atas kepedulian beliau, semoga tuha selalu membrrkai setiap aktifitasnya dan pada 9 Desember nanti ayah erik kembali diberi amanah melanjutkan kepemimpinannya selama 2 Periode," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga