Jafar Sebut Paslon AMAN Pilihan Tepat Warga Bukit Durian

Pengalungan bunga saat menyambut kedatangan Paslon AMAN Jilid II

TIDORE - Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua (2) melaksanakan kampanye terbatas yang berlangsung di Desa Durian Kecamatan Oba Utara, pada Jumat (30/10/2020) malam tadi disambut dengan tarian khas tradisional berupa Cakalele.

Selain disambut dengan cakalele kedua pasangan calon ini juga dikalungi bunga oleh warga setempat sebagai tanda penghormatan sebelum dipersilahkan untuk mengambil tempat yang telah disediakan.

Jafar Alkatiri tokoh masyarakat Desa Durian dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi secara aman dan tertib. Selain itu warga masyarakat juga diminta untuk menjaga kebersamaan serta menjaga toleransi antar umat beragama.

"Jangan hanya karena pemilihan walikota dan wakil walikota, kerukunan umat beraga serta kebersamaan yang dipelihara begitu lama jadi hancur," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Hi.Jafar Alkatiri

Dia mengaku bahwa masyarakat Desa Durian dengan semangat juang yang tinggi, di periode pertama sukses mengantarkan AMAN dengan kemenangan diatas 69 persen, mudah-mudahan di periode kedua ini AMAN akan menang jauh lebih tinggi dari jumlah DPT yang ditetapkan sebanyak 1.007 jiwa.

"Insya Allah presentase kemenangan di periode pertama 69 persen kemudian ditambah dengan kekuatan Hi. Erwin (Politisi Partai Perindo) sebesar 31 persen, maka kemenangan aman insya Allah jauh lebih besar. Jadi kalau ada yang bilang durian mereka sudah bungkus, hari ini saya pastikan bahwa durian masih solid," paparnya.

Selain alasan kemenangan, Jafar juga mengungkapkan terkait dengan sosok Muhammad Sinen yang dikenal sangat merakyat dan aspiratif, buktinya apa Yang menjadi kebutuhan masyarakat selalu ia perhatikan, bahkan terkait dengan hajatan keluarga yang dilakukan oleh masyarakat Desa Durian selalu menjadi perhatian serius oleh Muhammad Sinen.

" Torang  punya Ayah Erik kepeduliannya sudah terbukti dan teruji, sehingga pada tanggal 9 Desember kita akan buktikan dan mengantarkan AMAN Jilid II menuju periode kedua," tegasnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga