Pemuda Muhammadiyah Bagi Masker Gratis

[Pembagian masker oleh Pemuda Muhammadiyah]

TIDORE - Guna menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun, PD Pemuda Muhammadiyah kota Tidore melakukan pembagian masker sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah virus Corona (Covid-19) ke masyarakat di kawasan pasar Sarimalaha, Selasa (27/10/2020).

Dari amatan media ini kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin langsung sekertaris Pemuda Muhammadiyah kota Tidore kepulauan Adhar Ahmad.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Tidore kepulauan, di hari menjelang sumpah pemuda yang ke-92.

" Selain membagikan masker , kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, cuci tangan dengan rutin, untuk mencegah penularan wabah ini” kata Ben panggilan akrabnya.

Ia juga menuturkan, penanganan penyebaran virus corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat termasuk juga pemuda.

Lanjutnya, kegiatan itu dilakukan di kawasan pasar sarimalaha, dengan jumlah masker yang di bagikan sebanyak 400 buah masker.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga