Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen Harapan Kemajuan Tidore

[Penyambutan Paslon AMAN di Kelurahan Tongowai]

TIDORE - Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tidore Kepulauan Nurdin Talib menilai bahwa Pasangan Ali Ibrahim - Muhammad Sinen (AMAN) merupakan pemimpin yang serasi untuk membangun Kota Tidore Kepulauan.

Dimana menurut dia, Ali Ibrahim memiliki sosok kebapaan yang mampu memberi nasehat dan merangkul semua element masyarakat, sementara Muhammad Sinen, adalah politisi yang dikenal sangat merakyat. Olehnya itu kedua pemimpin tersebut merupakan harapan bersama untuk kemajuan Kota Tidore Kepulauan.

"Pemimpin yang cerdas itu tidak hanya dilihat melalui retorika, melainkan kecerdasan mereka dalam mengambil kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat, dan hal ini sudah terbukti dilakukan oleh Ali Ibrahim - Muhammad Sinen," tuturnya dihadapan masyarakat Kelurahan Tongowai saat melakukan Kampanye Tatap Muka Pasangan AMAN, pada, Minggu (25/10/2020) malam tadi.

Selain itu Nurdin juga menambahkan bahwa Pasangan AMAN adalah pemimpin yang mengedepankan tentang adat seatoran, keberagaman dalam bermasyarakat tanpa membedakan antara Suku, Ras, dan Agama (SARA).

Pasangan AMAN juga berjiwa nasionalis serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan-kegiatan anak muda maupun masyarakat yang digelar di tingkat Keurahan/Desa.

" Pasangan AMAN sudah terbukti menunjukan sikap kepemimpinan yang merakyat, dimana ketika setiap ada hajatan yang digelar oleh masyarakat mereka berdua selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Pemimpin seperti inilah yang harus dipertahankan karena mereka memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat," tutupnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga