Penolakan AMAN Hanya Gertak Sambal, Warga Tomalou Gembira Sambut Paslon AMAN Jilid II

[Suasana penjemputan Paslon AMAN Jilid II oleh Masyarakat Tomalou]

TIDORE - Penolakan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim - Muhammad Sinen alias AMAN yang diduga dilakukan oleh Pendukung dari Pasangan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) berapa hari lalu di Kelurahan Tomalou, nampaknya tidak berpengaruh terhadap sebagian besar Warga Masyarakat Kelurahan Tomalou.

Buktinya pada saat pelaksanaan kampanye tatap muka yang dilakukan oleh Pasangan AMAN di Kelurahan Tomalou pada Jumat, (23/10/2020) malam, antusias masyarakat yang memadati acara tersebut begitu luar biasa.

Bahkan dalam menyambut Pasangan AMAN, warga masyarakat Kelurahan Tomalou selain mengalungkan bunga kepada kedua Calon kandidat tersebut, mereka juga memeriahkan acara penyambutan itu dengan khiasan kembang api yang mewarnai langit malam.

Suasana nampak ramai dan penuh dengan sorakan masyarakat atas kedatangan Pasangan AMAN. Acara yang berpusat di RK 4 RT 08 Kelurahan Tomalou ini dipadati oleh warga masyarakat Kelurahan Tomalou sehingga membuat badan jalan utama dipenuhi oleh lautan manusia.

"Mari kita sambut kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2 Periode," teriak Yusuf Abdullah sembari mengarahkan warga masyarakat kelurahan Tomalou untuk tetap tertib.

Menariknya, sebelum dimulai acara tersebut, Warga Tomalou melalui Pemuda/Pelajar turut mempersembahkan tarian AMAN Jilid 2 yang dilantunkan oleh penyanyi ternama Nurwahida.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga