Abubakar Nurdin Sebut Pendukung AMAN Kaum Terpandang

[Abubakar Nurdin, Ketua Perindo Tidore Kepulauan]

TIDORE - Menyikapi terkait dengan narasi-narasi sesat yang dimainkan oleh lawan Politik pasangan AMAN yang kerap menyudutkan pendukung AMAN dengan sebutan penjilat dan lain sebagainya.

Mendapat sorotan tersendiri dari Ketua Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan, Abubakar Nurdin, dihadapan masyarakat Abubakar mengatakan bahwa pernyataan demikian merupakan sebuah ungkapan sesat yang dimainkan oleh kelompok sebelah, Selasa (20/10/2020).

Pasalnya orang-orang yang mendukung AMAN adalah orang yang terpandang dan terhormat di setiap Kelurahan/Desa seperti para Imam/Sara, Pendeta beserta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Bahkan begitu banyak orang-orang yang berintelek juga ikut mendukung dan memenangkan pasangan AMAN pada 9 Desember 2020.

"Mereka tidak pantas menjustice pendukung AMAN dengan segala pembenaran mereka yang seolah-olah mereka paling Suci, sebab di barisan AMAN juga terdapat orang-orang terhormat, terpandang dan juga cerdas" pungkasnya.

Abubakar juga meyindir terkait dengan Tim Salah satu pasangan Calon yang oknum sempat diberi kepercayaan oleh pasangan AMAN pada periode pertama, dimana oknum tersebut diberi kesempatan untuk memimpin Perusda AMAN mandiri, hanya saja dengan gelontoran anggaran yang begitu besar, pengelolaan Perusda justru tidak mengalami kemajuan, dan membuat ia didepak oleh Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dari Perusda itu sendiri.

"Anggaran Perusda Yang begitu banyak dialokasikan untuk kepentingan rakyat malah dipakai untuk membiayai keluarganya sehingga menimbun hutang yang banyak, saya punya catatan terkait piutang Perusda. Olehnya itu bagi kami Politik Kota Tidore Kepulauan tidak boleh diwarnai dengan fitnah yang sering menjatuhkan pasangan AMAN," bebernya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga