Yudisium Fakultas Teknik Universitas Nuku Diwarnai Kolaborasi Seni Moderen dan Traditional

[ Penampilan Mahasiswa pada saat Yudisium ]

TIDORE - Pelaksanaan Yudisium Fakultas Teknik Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan diwarnai dengan sejumlah karya seni yang dipersembahkan oleh Mahasiswa Fakultas Teknik.

Pantauan media ini, sebelum memasuki acara pembukaan Yudisium bagi 22 Mahasiswa Fakultas Teknik ini, nampak terlihat sejumlah karya seni yang di persembahkan oleh Mahasiswa, diantaranya Acoustik Musik Kolaborasi Mahasiswa dengan Dosen, Pembacaan Puisi yang diiringi dengan Acoustik Musik, Tarian Adat Tidore, beserta sejumlah karya lainnya berdasarkan besic keilmuan yang ikut dipajang dalam kegiatan tersebut.

Suasana nampak ramai, dihiasi sorakan dan tepuk tangan yang meriah dari ratusan mahasiswa yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Menariknya dalam acara tersebut, Fakultas Teknik dibawah pimpinan Amiruddin Hi. Muhammad selaku Dekan itu, juga memadukan nuansa seni moderen dan traditional, hal itu terlihat dari selain sejumlah karya seni yang dipersembahkan Mahasiswa Teknik, MC dalam mebacakan susunan acara juga dengan mengunakan dua Bahasa, yakni Bahasa Tidore dan Bahasa Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung pada, Senin (19/10/2020) bertempat di Aula Universitas Nuku ini, dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Nuku Idris Sudin, para Wakil Rektor, Perwakilan Yayasan Universitas Nuku, beserta Dosen-Dosen se - Fakultas di Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan.

 

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga