Samaun: Target Paslon AMAN Menang Telak di Tomagoba

[Pertemuan kampanye terbatas dan tatap muka di Kelurahan Tomagoba]

TIDORE - Pasangan Nomor Urut 2 Yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN dipastikan menang telak di Kelurahan Tomagoba Kecamatan Tidore.

Hal ini ditegaskan oleh Perwakilan Pemuda Kelurahan Tomagoba Samaun Toduho saat menyampaikan sambutannya dalam acara kamoanye tatap muka AMAN Jilid II di Kelurahan Tomagoba, Senin (19/10/2020).

Dia mengatakan bahwa untuk memenangkan Pasangan AMAN pada 9 Desember 2020, di Tomagoba telah membentuk tim berlapis mulai dari Tim Pemenang tingkat Kelurahan, sampai pada tim yang bekerja secara senyap.

" Pasangan AMAN adalah Pemimpin yang terbukti membawa kita semua dari kegelapan menuju ke terang menderang, Insya Allah jika mereka kembali terpilih maka sudah pasti kita akan semakin terang. Karena kedepan Pasangan AMAN tidak hanya mencetak prestasi di tingkat lokal maupun Nasional, melainkan juga akan sampai pada level internasional," ujarnya.

Senada disampaikan Ketua Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin, dia mengaku bahwa dimomentum Politik kali ini Pasangan AMAN kerap dihantam dengan hujatan, fitnah dan narasi-narasi yang menyesatkan. Mereka dianggap tidak berbuat apa-apa selama memimpin Kota Tidore Kepulauan, padahal selama masa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen begitu serius menaruh perhatian terhadap masyarakat, terutama pada aspek kesehatan.

Dimana berkat kepemimpinan mereka berdua telah sukses membuat RSUD Kota Tidore Kepulauan terlihat begitu baik terutama mengenai Infrastruktur. Abubakar meyakini bahwa dalam lima tahun kepemimpinan Pasangan AMAN tentu telah mendistribusikan kebijakan mereka untuk membangun Infrastruktur di tingkat Kelurahan termasuk di Tomagoba. Dan kebijakan tersebut merupakan suatu kepedulian mereka terhadap Masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya masyarakat di Kelurahan Tomagoba.

" Malam ini, Tomagoba harus menjadi pusat utama untuk kita berkomitmen menolak Fitnah dan Kebencian. Kita harus berani melawan mereka Yang kerap membangun Fitnah dan Kebencian untuk menjatuhkan AMAN," pungkasnya.

Dikesempatan tersebut, Calon Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim turut mepresentasikan capaian dan keberhasilan mereka berdua selama memimpin Kota Tidore Kepulauan, selain itu ia juga memaparkan visi misi mereka berdua untuk melanjutkan periode kedua dengan semangat membangun masyarakat sejahtera menuju Tidore jang foloi.

"Jika mereka menilai kami tidak berbuat apa-apa maka harus ada ukurannya, dan itu dibuktikan dengan data. Bukan asal berkoar-koar diluar tanpa data yang nantinya menimbulkan fitnah," jelasnya.

Kampanye tatap muka Pasangan AMAN di Kelurahan Tomagoba mendapat dukungan dari penuh dari ratusan masyarakat Yang hadir pada kesempatan tersebut, bahkan mereka dengan lantang dan terbuka menyatakan akan mendukung dan memilih Pasangan AMAN pada 9 Desember 2020.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga