Pemuda Muhammadiyah Tidore Bakal Gelar Musda Ke-III pada 24 Oktober

[Pengurus Muhammadiyah Kota Tidore saat bersilaturahmi dengan Pjs Walikota Tidore]

TIDORE - Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang, Hal ini disampaikan, Sekretaris Panitia Abdul Rasyid Kamal kepada sejumlah media, Selasa (19/10/2020).

Rasyid mengatakan, jadwal pelaksanaan Musda Pemuda Muhammadiyah Tidore sesuai dengan hasil kesepakatan panitia setelah beberapa kali mengalami penundaan.

" Memang jadwal pelaksanaan Mussda sebelumnya telah ditetapkan pada Bulan April 2020 kemarin, namun kondisi pendemi Covid-19 yang mengharuskan untuk belum bisa, sehingga baru bisa dilaksanakan bulan Oktober ini" ungkapnya.

Selain ditetapkan pada tanggal 24 Oktober 2020, lanjut Cido sapaannya, aula Kampus Universitas Nuku menjadi lokasi pembukaan, yang dipastikan akan dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tikep sekaligus membuka dengan resmi pelaksanaan musyda III ini.

Dirinya berharap, pelaksanaan Musda dapat berjalan dengan baik sehingga terpilih Ketua dan kepengurusan yang baru untuk Pemuda Muhammadiyah Tidore yang lebih baik.

Sementara, Ketua Pemuda Muhammadiyah Tidore M. Hafidz Ismail mengungkapkan, Pelaksanaan Musda tidak saja merupakan siklus wajib dalam organisasi.

Kata dia, tetapi melainkan juga adalah momentum memperbaharui energi kader pemuda Muhammadiyah agar lebih lebih aktif dan berdaya dalam menghadapi tantangan zaman yang bergerak cepat.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga