Masyarakat Mafututu Siap Menangkan Paslon AMAN Ketimbang Paslon Lain

[Masyarakat Kelurahan Mafututu saat mengikuti kampanye terbatas]

TIDORE - Warga Masyarakat Kelurahan Mafututu Kecamatan Tidore Timur kembali menyatakan sikap terbuka untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN pada 9 Desember 2020.

Hal ini ditegaskan Ketua Tim Pemenang Pasangan AMAN Abdurrahman Ibrahim saat menyampaikan sambutan dihadapan masyarakat Kelurahan Mafututu, dia mengatakan meskipun pasangan AMAN kerap dialamatkan dengan hujatan, fitnah dan kebencian namun hal itu tidak meruntuhkan semangat Warga Masyarakat Kelurahan Mafututu untuk mengantarkan mereka berdua melanjutkan Kepemimpinan di Tidore pada periode kedua, Minggu (18/10/2020).

Abdurrahman kemudian menyindir dua pasangan calon penantang AMAN yang pernah menjabat sebagai pejabat publik. Dimana satunya pernah dipilih oleh Rakyat sebagai Anggota DPD RI, sementara satunya lagi pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2005-2010.

"Jika mereka sering mempertanyakan apa yang sudah dilakukan oleh Pasangan AMA selama memimpin Tidore, lantas mereka yang dulunya juga dipilih oleh Rakyat itu sudah berbuat apa," pungkasnya.

Olehnya itu, ia mengajak kepada masyarakat Kelurahan Mafututu agar tidak terjebak dan terpesona dengan retorika yang kerap disampaikan oleh psangan calon penantang AMAN, sebab yang terbukti dan teruji menaruh perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat hanya Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Pernyataan, Abdurrahman ini lantas disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ratusan warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut sembari berteriak untuk memenangkan AMAN di 9 Desember 2020.

Melihat antusias dan dukungan Masyarakat di Kelurahan Mafututu terhadap Pasangan AMAN, Calon Walikota Capt. Ali Ibrahim dan Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen makin optimis untuk memenangkan pertaruangan politik Kota Tidore Kepulauan.

"Dengan adanya dukungan masyarakat yang begitu banyak, kami optimis akan memenangkan pertarungan Politik ini dengan mudah," tegas Ali Ibrahim.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga