Masyarakat Tosa Pilih Menangkan AMAN Ketimbang BAGUS

[ Foto bersama Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan bersama Masyarakat Tosa ]

TIDORE - Masyarakat di Kelurahan Tosa Kecamatan Tidore Timur berkomitmen memenangkan Pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kahar Salasa Ketua Tim Pemenang AMAN Jilid II di Kelurahan Tosa optimis akan memenangkan Pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Kelurahan Tosa, yang notabenenya tempat salah satu Calon Walikota Tidore dari Pasangan BAGUS.

" Meski Kosa ada salah satu calon Walikota Tidore, tapi kami tetap komitmen dan lebih memilih memenangkan Paslon AMAN di Kelurahan Tosa di mulai dari TPS saya, TPS 1," kata Kahar Salasa pada saat blusukan Calon Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, pada Jumat (16/10/2020) siang tadi.

Sementara Calon Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen pada blusukan tersebut menyampaikan bahwa pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen meminta doa dan dukungan untuk dapat memenangkan Pasangan AMAN Jilid II pada 9 Desember 2020 nanti.

" Saya dan Pak Walikota minta doa dan dukungan Masyarakat Tosa untuk bisa memenangkan pada 9 Desember 2020 mendatang," kata Muhammad Sinen.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Sinen mengatakan bahwa Pilkada di Kota Tidore Kepulauan ada tiga pasangan calon, dimana ketiga Paslon itu trekrekornya sudah diketahui oleh masyarakat di Kota Tidore Kepulauan.

" Tiga Paslon ini bukan orang baru, dan punya karir politik yang sudah diketahui masyarakat Tidore Kepulauan, jadi semua ini di kembalikan kepada masyarakat untuk, yang jelas Paslon nomor urut 2 masih yang terbaik," tukasnya.

Selain Kelurahan Tosa, dukungan terhadap Paslon AMAN Jilid II juga datang dari Kelurahan Doyado kompleks Spera. Dihadapan Muhammad Sinen, masyarakat di Spera tetap berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga