Masyarakat Goto Beri Dukungan Pada AMAN Jilid II

[Foto bersama usai tatap muka kampanye Paslon AMAN ]

TIDORE - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 kembali mendapat dukungan dan doa dari Imam Kelurahan Goto, yakni Ismail.

Dukungan tersebut disampaikan Ismail saat dilakukannya kampanye tatap muka Pasangan AMAN dengan masyarakat Kelurahan Goto pada Kamis, (14/10/2020) tadi malam.

" Saya minta hanya dua, pertama AMAN terpilih di 9 Desember, dan kedua semoga saya sehat. Setelah AMAN terpilih saya doakan semoga pak Wakil (Muhammad Sinen) kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Walikota" ungkapnya.

Selain mendapat dukungan dari Imam Kelurahan Goto, Pasangan AMAN juga mendapat dukungan dari warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Goto, dan menariknya dukungan terhadap pasangan AMAN ini juga datang dari mantan Walikota 2 Periode Tidore Kepulauan Ahmad Mahifa. Meskipun ditengah-tengah berlangsungnya acara kampanye Ahmad Mahifa belum sempat menghadiri acara tersebut.

"Mewakili bapak Ahmad Mahifa yang belum sempat hadir malam ini karena sesuatu dan lain hal, nakun saya ingin menyampaikan bahwa di 9 Desember nanti kita semua yang ada disini harus memilih AMAN," tutur Badar Mahifa, Tokoh Masyarakat Kelurahan Goto.

Acara yang berlangsung meriah dan dipadati oleh warga masyarakat Kelurahan Goto dan pasangan AMAN ditargetkan akan menang sebesar 85 Persen di Kelurahan Goto.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga