Pemkot Tidore dan BPJS Bahas Forum Komunikasi

[Forum Komunikasi Tahap II dengan Pemangku Kepentingan Utama Kota Tidore Kepulauan]

TIDORE - Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Muhammad Miftah Bay bersama Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Cabang Ternate beserta pimpinan OPD terkait menggelar pertemuan terkait Forum Komunikasi Tahap II dengan Pemangku Kepentingan Utama Kota Tidore Kepulauan, yang berlangsung di ruang rapat Walikota Tidore Kepulauan, Selasa (12/10/2020).

Pj. Sekretaris Daerah Miftah Bay yang juga selaku Ketua Forum pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa harus punya pemahaman bersama dengan satu tujuan untuk melaksanakan tugas dengan perencanaan dan pelaksanaan selalu kontrol untuk memberikan pelayanaan kepada masyarakat sebagaimana profesi di dalam BPJS Kesehatan.

" Forum Komunikasi Tahap II ini bisa dibahas dengan baik agar dapat pahami dan ketahui bersama sehingga bisa menujang kegiatan BPJS di tahun yang akan datang," harap Mifta Baay.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPJS Cabang Ternate Rinaldi Wibisono mengatakan bahwa pertemuan Forum Komunikasi Tahap II dengan para pemangku kepentingan di Kota Tidore Kepulauan.

" Ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap penyelenggara Program JKN-KIS meliputi aspek kepesertaan, aspek regulasi dan aspek lainnya yang dapat mendukung terlaksananya Program JKN-KIS," tuturnya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga