Adelan Target AMAN Menang Besar di Oba dan Oba Selatan

[ Susana kampanye Paslon AMAN Jilid II ]

TIDORE - Antusias Masyarakat Desa Kosa Kecamatan Oba dalam menyambut pasangan Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Muhammad Sinen begitu tinggi, setibanya Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen di lokasi tersebut disambut dengan meriah oleh ratusan pendukung dan simpatisan AMAN Jilid II dengan ronggeng togal.

Ratusan pendukung yang memadati acara tersebut di ketahui merupakan basis besar Partai Perindo yang mana telah mengantarkan putra terbaik asal Kecamatan Oba menjadi anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan dari Dapil III yang meliputi wilayah Oba yakni Adelan Hamir.

Meskipun disambut dengan ratusan pendukung dan simpatisan akan tetapi berlangsungnya acara kampanye mengingat karena situasi saat ini masih dalam musim pandemi, sehingga tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan, minimal sebanyak 50 orang di dalam tenda.

Melihat kontribusi kepemimpinan pasangan Ali ibrahim dan Muhammad Sinen alias (AMAN) pada periode sebelumnya terhadap pembangunan yang berada di dataran Oba Kota Tidore Kepulauan yang cukup signifikan khususnya Desa Kosa Kecamatan Oba, membuat masyarakat Desa Kosa berkomitmen untuk memenangkan kedua pasangan AMAN ini dengan target presentasi di angka 95 persen.

Pernyataan sikap tersebut didasari karena sejumlah program pemerintahan yang menyentuh langsung ke masyarakat lebih khususnya Desa Kosa berupa, sektor fisik, normalisasi kali kayu laka Rp. 500 juta, penggalian kali kosa Rp. 300 juta, stimulan masjid tidak pernah 50-70. Namun berkat dukungan Wali Kota 280 juta dan normalisasi kali 15 KM, sedangkan dari sektor pendidikan berupa, pagar sekolah SD dan SMP, Lab SMP, pembangunan dua lokal SMP 25 Tidore dan mobiler SD/SMP dan sumbangan dari Wakil Wali Kota sebesar Rp. 25 juta untuk Masjid Babul Jannah dan sumbangan tenti pemuda dan kursi.

Putra terbaik Kota Tidore Kepulauan kelahiran Desa Kosa yang juga sebagai calon Doktor Isra Muksin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sumber daya manusia di Desa Kosa itu sangat siap jadi haram hukumnya masyarakat Desa Kosa mendengar dan diatur oleh orang lain," Jika dilihat dari SDM yang ada di Desa Kosa ini sangat siap, maka haram hukumnya kandidat lain menang di Desa Kosa," ucap isra dihadapan pendukung dan simpatisan AMAN Jilid II dua, pada Sabtu (10/10/2020) malam kemarin.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Geopolitik Kosa sangat berbeda dengan Desa lain, dan itu sudah dibuktikan berulangkali pada setiap momentun, maka kali ini tidak ada cerita lain kecuali AMAN menang telak.

Abubakar menegaskan, Kosa merupakan basis utama Partai Perindo di Kota Tidore Kepulauan," Haram hukumnya, kandidat lain menang di Kosa selain AMAN. Saya tegaskan Kosa akan memberikan sumbangsih suara terbesar untuk AMAN pada tanggal 9 Desember nanti" ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Adelan Hamir yang juga sebagai Anggota DPRD dari Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan di hadapan basisnya menyampaikan, melihat kondisi realitas dilapangan berdasarkan data kedua pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN sebenarnya sudah menang, namun yang menjadi target kita adalah tidak sekedar menang akan tetapi menang besar.

" Untuk dua wilayah di Kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan saya bersama teman-teman yang ditunjuk memastikan dua Kecamatan ini pasangan AMAN menang besar, dan untuk Desa Kosa kita pastikan menang dengan presentasi di atas 95 persen," katanya.

Penulis: Daffa
Editor: Redaksi

Baca Juga