Tamrin: Tidak Benar Masyarakat Maidi Tolak AMAN Jilid II

[ Spanduk yang bertuliskan penolakan terhadap Paslon AMAN Jilid II ]

TIDORE – Konstalasi Politik di Kota Tidore Kepulauan kian memanas setelah adanya aksi penolakan terhadap pasangan nomor urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN yang dilakukan oleh segelintir orang yang tidak dikenal.

Akibat kejadian tersebut, membuat warga masyarakat Desa Maidi kemudian bersikap untuk mencari dalang atau otak dibalik penolakan AMAN Jilid II yang dituliskan dalam bentuk spanduk dan dipajang di Desa Maidi, kemudian disebarkan melalui media sosial (facebook), Rabu (7/10/2020).

" Kami saat ini sedang sedang mencari otak dibalik penolakan AMAN di Desa maidi,” ungkap Tamrin Pitaelu, salah satu tokoh masyarakat di Desa Maidi kepada media ini melalui telephone.

Menurut dia, aksi penolakan yang metasnamakan masyarakat Desa Maidi ini sesungguhnya tidak benar, karena hanya dilakukan oleh segelintir orang.

"Soal penolakan AMAN di desa Maidi itu tidak benar, karena ini hanya dilakukan oleh segelintir orang, jadi kalau ada informasi mengenai masyarakat Maidi menolak AMAN itu bohong,” tutupnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga