Paslon AMAN Jilid II Makin Disayang

[ Pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ]

TIDORE - Segala bentuk propaganda dan opini yang dilakukan lawan politik pasangan calon [Paslon] nomor urut 2 Capt. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen diwilayah daratan Oba melalui media sosial ternyata tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendukung keduanya disetiap Desa/Kelurahan dimana paslon AMAN melakukan kampanye dan blusukan.

Paslon AMAN yang fokus melakukan kampanye di Oba Selatan , Tengah dan Oba tersebut sejak tanggal 5 Oktober kemarin disambut meriah dengan penuh sanjungan ketika kampanye dan blusukan Capt. Ali Ibrahim - Muhammad Sinen,’’ Pak Wali dan Pak Wakil torang masih tetap dukung AMAN , kalau ada yang bilang orang Oba tolak AMAN itu bafoya samua dorang so panik,’’ teriak Idhar salah satu warga Oba saat blusukan Paslon AMAN.

[ Foto bersama usai blusukan di Desa Gita ]
 

Pada kesempatan ini , Paslon [AMAN] Capt. Ali Ibrahim - Muhammad Sinen mengimbau kepada pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi dengan tindakan oknum-oknum yang mengatasnamakan masyarakat hanya untuk kepentingan politik yang tak bertenaga itu," Segala cara mereka lakukan karena mereka tau AMAN begitu tangguh dan masih sangat diinginkan masyarakat ,’’ ucap Ali Ibrahim.

Senada , calon Wakil Wali Kota Muhammmad Sinen yang sudah tiga hari ini tidur bersama masyarakat di sejumlah Desa di Oba Selatan berharap agar pendukung AMAN tidak mudah terpancing dengan gerakan-gerakan yang tidak bermanfaat yang dilakukan tim sebelah,’’ Kase biar sudah dorang fitnah kiri kanan, terpenting torang tetap aman, sudah jadi hal biasa setiap paslon yang kuat pasti banyak yang iri dengan cara-cara yang tidak baik ,’’ pungkas Muhammad.

Paslon AMAN tetap fokus berkampanye dengan memaparkan sejumlah pencapaian kerja selama memimpin serta visi misi tentang menuju Tidore jang Foloi tanpa harus menghujat dan meremehkan kekurang lawan politik sebab inti dari kampanye yaitu mencerdaskan dan menyampaikan program kegiatan kedepan ke masyarakat.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga