Taufik Samaka Pilih Menangkan Paslon AMAN

[ Taufik Samaka Politisi PAN Kota Tidore Kepulauan ]

TIDORE - Salah satu Kaders Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore Kepulauan Taufik Samaka yang juga sebagai mantan anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan periode 2014 - 2019 menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan pada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, diantara tiga kandidat yang bertarung pada Pilkada Tidore Kepulauan kali ini peluang menang besar ini adalah Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen," Jadi saya lebih memilih orang yang menang dibandingkan memilih orang yang kalah begitu juga bapak ibu kita harus memilih orang yang menang jangan memilih orang yang kalah karena di mana-mana itu orang selalu memilih kandidat yang menang bukan pilih kandidat yang kalah, jadi kita memilih pasangan AMAN ini merupakan pilihan yang tepat bagi kita semua khususnya masyarakat Desa Tagalaya ini," kata Taufik Samaka dihapan calon Wakil Wali kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen Saat melakukan kampanye perdana di zona III Desa Tagalaya Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan, Senin (5/10/2020).

Lebih lanjut, Taufik juga menyampaikan, pihaknya memilih Paslon AMAN ini karena keberpihakan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen terhadap Desa di Kota Tidore ini sangat besar yang di mulai dari Desa Kaiyasa sampai Desa Nuku dan empat Desa di Pulau Maitara dan dua Desa di Pulau Mare, termasuk Desa Tagalaya yang kita cintai ini," Torang orang Oba kita harus pilih pasangan AMAN untuk melanjutka pada periode ke dua," teriak Taufik Samaka dan di ikuti teriakan oleh simpatisan dan pendukung AMAN jilid dua di Desa Tagalaya dengan mengatakan AMAN lanjutkan.

Taufik menambahkan bahw, tidak perlu ragu lagi, karena contoh yang sederhana saja alokasi dana desa (ADD) di tiap-tiap Desa yang ada di Kota Tidore Kepulauan ini saja sebesar 10 persen," Kalau di daerah lain belum tentu dorang kucurkan sebesar itu, tapi Alhamdulilah keberpihakan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dorang tetap mengutamakan UU Desa nomor 6 2014 bahwa ADD Desa harus 10 persen karena Desa harus di prioritaskan dan anggaran yang masuk di Desa kita ini bukan hanya ADD saja tapi APBD juga banyak yang masuk di Desa kita ini. Maka mari kita sama-sama untuk melanjutkan pasangan Aman di Desa kita ini karena pasangan Aman ini selalu peduli terhadap rakyat," pungkasnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga