Masyarakat Desa Gita Siap Menangkan Paslon AMAN

[ Calon Wali Kota Capt. Ali Ibrahim saat menyampaikan keberhasilan pemerintahan AMAN ]

TIDORE - Melihat kontribusi kepemimpinan pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammmad Sinen (AMAN) pada periode sebelumnya terhadap pembangunan yang berada didataran Oba Kota Tidore Kepulauan yang cukup signifikan khususnya Desa Gita Kecamatan Oba Tengah, membuat sejumlah masyarakat nyatakan sikap untuk memenangkan pasangan AMAN Jilid 2 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Penyataan sikap tersebut didasari karena sejumlah program pemerintahan yang menyentuh langsung ke masyarakat lebih khusus Desa Gita berupa, pembebasan lahan kuburan, pembangunan drainase di seputaran pelabuhan, tembok penahan ombak hingga pembangunan pasar.

" Perhatian Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen selama menjabat sebagai wali kota dan wakil wali kota sangat jelas, dan itu terbukti dengan pembangunan yang ada," kata Ade Gumi ketua tim pemenang AMAN Desa Gita, Selasa (6/10/2020).

Senada juga disampaikan salah satu pengurus Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Isra Muksin yang juga tokoh muda Oba, ia mengatakan ada sejumlah prestasi yang ditorehkan oleh Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad sinen selama memimpin Kota Tidore, WTP merupakan salah satu contoh dari sejumah prestasi yang ada, sehingga perindo menjatuhkan pilihannya kepada pasangan AMAN Jilid II.

Ia juga mengungkapkan kelebihan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah calon pemimpin yang mempunyai cita-cita besar dan mempunyai jaringan yang luas untuk membangun Kota Tidore, dan itu berada di pasangan AMAN.

" Kenapa harus memilih pemimpin yang punya jaringan,? karena dengan jaringan yang luas bisa melobi DAU dan DAK untuk membangun Kota Tidore dan itu ada di mereka berdua," tegas lelaki yang juga merupakan kandidat Doktor asal Desa Kosa Kecamatan Oba.

Isra juga menambahkan bahwa, selama kepemimpinan kedua pasangan tersebut, berhasil meningkatkan Pendapatan Asli Daerah [PAD] dibandingkan kemimpinan sebelumnya yang hanya 500 sampai 600 Miliar.

" PAD meningkat drastis itu apakah bukan salah satu prestasi ? Tentunya ini merupakan prestasi yang patut kita banggakan, untuk itu kita harus melanjutkan kepemimpinan mereka menjadi dua periode," tambahnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga