Desa Nuku dan Tagalaya Simbol Kemenangan AMAN di Perbatasan Tidore

[ Suasana penyambutan Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen ]

TIDORE - Pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yang di usung oleh PDIP, Perindo, PKS dan PBB, yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon AMAN Jilid II menggelar kampanye perdana di zona III yang meliputi Kecamatan Oba Selatan, Oba, Oba Tengah dan Oba Utara, kali ini dukungan tersebut datang dari warga masyarakat di dua Desa yakni Desa Tagalaya dan Desa Nuku, untuk memenangkan pasangan AMAN pada 9 Desember mendatang, Selasa (6/10/2020).

Pantauan jarita.id di dua lokasi tersebut terlihat penyambutan pendukung dan simpatisan terhadap pasangan AMAN jilid II ini sangat antusias dan menginginkan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode selanjutnya dan berteriak akan memenangkan AMAN Jilid II di perbatasan Kota Tidore Kepulauan.

Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, dan berniat jika kembali diamanahkan oleh masyarakat Kota Tidore Kepulauan maka program-program pemerintah yang belum terselesaikan di periode pertama akan kembali diselesaikan pada periode kedua.

" Jika kita menghitung masa kepemimpinan saya dengan pak Ali, maka itu hanya tiga tahun, sebab setelah kami dilantik pada tanggal 16 Februari 2016 itu program yang direaliasi masih programnya Pak Ahmad Mahifa dan Hamid Muhammad, sementara untuk program-program kami, itu mulai berjalan sejak tahun 2017- 2019, dan untuk tahun 2020 banyak program yang harus dipending karena kita diperhadapkan dengan musibah luar biasa yakni Covid-19," tegasnya.

Untuk itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat Tidore khususnya Desa Tagalaya dan Desa Nuku agar dapat bergandeng tangan dan bersama-sama dengan pasangan AMAN untuk kembali hadir di periode kedua dengan semangat.

" Membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi, yang merupakan mimpi besar dan cita-cita kita semua. Sebab tujuan dari pada kita bernegera dan berpemerintahan, tidak lain hanya untuk kepentingan bagi kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga